Monday, February 27, 2006

5 Weird Things About Me

(Lemparan tongkat estafet dari doan)

Sebenarnya bingung mo nulis apaan, but i must try, dan cuma ini yang saya dapat:

  • Senang main air. Kalau yg memiliki sifat ini anak-anak, saya rasa masih dalam batas kewajaran. Tapi kalau orang dewasa, 'i think it's weird' dan salah satu yang termasuk dalam golongan 'weird' ini adalah saya sendiri. Tidak hanya di kamar mandi saja, kalau lagi wudlu saya juga sering lama. Intinya klo udah ketemu air susah untuk pisah (kaya apaan aja ya?!).
  • Gugup dekat perempuan. Sering kali saya bertingkah aneh kalau berada dekat sama yang namanya 'kaum hawa'. ~I'm always nervous if i get close with a woman~. Apalagi kalau perempuannya itu cakep/geulis/cantik (wuh...Subhanallah). Jadi kalau bisa, saya selalu menghindar. Bukannya saya lemah tapi mungkin hanya tidak biasa berhadapan dengan perempuan.
  • Tidak bisa berenang. Walaupun saya senang main air, tapi saya tidak bisa berenang. (Please teach me how to swim!)
  • Malas menunggu. Apalagi yang ditunggu tidak pasti datang. Lebih baik kalau orang lain yang disuruh menunggu. (Egois gak sih?!) Kecuali kalau ada orang yang menemani saya untuk menunggu. Intinya saya tidak mau menunggu kalau sendirian, tapi kalau ada temannya bolehlah! (siapa juga yang mau BT nunggu sendirian ampe lumutan?!)
  • Jalan cepat. Kata teman-teman, saya cepat kalau berjalan. Tidak bisa menikmati berjalan kaki katanya. Dan katanya kalau punya pacar, pacarnya tidak akan bertahan lama karena kalau pacaran biasanya jalannya santai dan dinikmati (masa iya sih?!).
(Huh.... akhirnya selesai juga '5 weird things about me')

Semua hal yang tertulis di atas sedapat mungkin saya ubah. Tapi, saya juga berharap yang memiliki sifat aneh tersebut bukan saya sendiri, tapi juga yang lain. Kalau yang punya sifat aneh tersebut banyak, berarti itu bukan sifat aneh (iya gak?). Siapa juga sih yang mo dibilang aneh?
Dan saya juga mau nanya, tongkat estafet ini awalnya dari siapa sih. Kaya jadi beban harus nulis hal yang aneh. Saya rasa orang yang bikin 'tongkat estafet' ini, gak mau klo ia dibilang aneh sendiri, makanya orang lain disuruh nulis hal aneh juga yang ada pada dirinya sendiri. Dasar orang aneh (he..he..).

Dan tongkat ini selanjutnya kuserahkan kepada goiq, bintang dan ranids.

3 Comments:

Blogger dahlia said...

what ?!!! mau diajarin berenang ???
bener neh?? mau ???

5:45 PM  
Blogger Inayah said...

namanya juga biar ngeramein blog, jadi, gak apa-apa kan kalau kita jadi tahu weird-nya masing-masing...:)

Enjoy aja! (ngikutin iklannya A-mild...)maasih dah mampir, jangan kapok ya?

10:52 PM  
Blogger Maharani Dewi S. said...

wadawwww ku dapet estafet yaa huhuhu... maap blum bisa nulis tuh... but insya Allah deh, ni lagi mikir2 hihihi...susah juga ngumpulin lima :p

2:13 AM  

Post a Comment

<< Home