Saturday, March 11, 2006

Selamat!!!

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics!

Assalamualaikum b'Din...
wuih, met jadi sardjana y...smoga jadi bekalan keren untuk pertempuran berikutnya...
nyesel g liat pas wisudanya kya apa (pasti imut..lucu..he...)
mmm, iya telat banget, sehari habis wisuda dewi baru kekosan...ya dah g ada laaa...
y sudah y mba' met hunting2 job aja...oia, nikah undang2!!! Wass.

Tulisan di atas adalah salah satu testimonial seseorang di friendster kepada teman saya Dina.
Dina, adalah teman saya se-SMA, se-IPB. Dina teman saya yang pintar, supel, baik hati. Dan tanggal 22 Februari yang lalu saat mahasiswa IPB melaksanakan pesta besar kelulusan -Wisuda-, tanpa memberi tahu saya (atau mungkin saya yang tidak berusaha mencari tahu), ternyata dia termasuk salah seorang diantaranya.

Ya... saya cuma bisa mengucapkan SELAMAT!

4 Comments:

Blogger Sisca said...

Selamat juga buat temannya :)

11:11 AM  
Blogger Anum Food Trading said...

hi..saya pon ada frenster juga..mahu mengadd?? juga meninggalkan jejak di blog awak ini...neway skin cantik..saya juga mahu guna template by isnaini lepas ni..:)

9:58 PM  
Anonymous Anonymous said...

Kok tidaak ada shout box??
Thank ya dah mampir..lam kenal nice blog...

waisalammulaikum

5:06 AM  
Anonymous Anonymous said...

Kok tidaak ada shout box??
Thank ya dah mampir..lam kenal nice blog...

waisalammulaikum

5:07 AM  

Post a Comment

<< Home